SELAMAT DATANG

Sabtu, 20 September 2014

MoU BMT UGT SIDOGIRI DENGAN BANK BRI SYARIAH


PRODUK SIMPANAN
PRODUK PEMBIAYAAN
MITRA KAMI
Direktur Utama Koperasi BMT UGT Sidogiri Abd. Majid Umar menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Host to Host (H 2 H) dengan Direktur Utama BRI Syariah Moch Hadi Santoso. Penandatanganan MoU dilaksanakan di UPT Latkesmas Murnajati, Lawang, Malang, Kamis (18/9/2014).
Turut menyaksikan penandatangan tersebut antara lain Ketua Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri H. Mahmud Ali Zain, Wakil Ketua I Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri H. Abdulloh Rohman, Wakil Ketua II Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri H. A. Saifulloh Naji, Sekretaris Koperasi BMT UGT Sidogiri A. Thoha Putra dan Bendahara Koperasi BMT UGT Sidogiri A. Saifulloh Muhyiddin.
Sedang dari kalangan direksi yaitu Direktur Bisnis Koperasi BMT UGT Sidogiri H. Sholeh Wafi, Direktur Keuangan Koperasi BMT UGT Sidogiri Abd. Rokhim dan Direktur Kepatuhan Koperasi BMT UGT Sidogiri M. Aunur Rahman.
Dengan ditandatanganinya MoU atau nota kesepahaman antara Koperasi BMT UGT Sidogiri dan BRI Syariah tersebut, para anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri dapat menarik uang tunai melalui jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI Syariah di seluruh Indonesia.
Menurut Direktur Kepatuhan Koperasi BMT UGT Sidogiri M. Aunur Rahman, melalui penandatangan kerjasama dengan BRI Syariah ini, para anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri juga dapat melakukan transaksi debit saat belanja.
“Selain itu, lewat teller Koperasi BMT UGT Sidogiri yang ada di seluruh Indonesia, para anggota dapat menstrasfer dana ke 87 bank yang ada di Indonesia dan demikian pula sebaliknya 87 bank yang ada di Indonesia dapat mentransfer dana ke rekening anggota yang ada di Koperasi BMT UGT Sidogiri,” jelas M. Aunur Rahman.

Tidak ada komentar: